Minggu, 03 September 2017

Intip Harga Yamaha Mio Bekas Bulan Ini

Intip Harga - Harga motor yamaha mio matic bekas terbaru bulan ini dari berbagai sumber penjual motor yamaha matic hususnya mio, bagi anda yang sedang mencari sebuah motor matick keluaran yamaha dengan mencari kisaran harga terbaru sebelum melakukan pembelian ke berbagai sumber penjual motor bekas, pada kesempatan kali ini akan kami sajikan daftar harga motor yamaha mio bekas.

Yamaha dengan slogan yamaha semakin di depan memang selalu membuat inovasi terbaru dalam memproduksi sebuah motor dengan spesifikasi sama namun rata rata memiliki kemampuan lari yang sangat kencang, selain itu desain motor buatan yamaha selalu mengedepankan stailish sehingga konsumen penggemar yamaha semakin di manjakan dengan motor buatan yamaha.

Harga motor yamaha bekas menjadi sebuah patokan harga bagi yang menjalankan usha bisnis jual beli motor bekas, husus pada motor jenis matic dari yamaha yang melegenda seperti yamaha mio yang kebanyakan orang dahulu menyebut semua motor matick sebagai mio, hal ini membuktikan bahwa mio sudah melekat kental pada sebuah motor matick, setiap motor matick bagi orang tua identik dengan mio bahkan ada yang mengistilahkan penamaan motor matick apakah seperti mio, seperti mio ya dan sebagainya.

Bagi anda yang kebetulan sedang mencari referensi harga motor matick mio bekas, berikut pada kesempatan kali ini kami sajikan list daftar harga kisaran motor matic yamaha mio bekas.

Harga motor yamaha Mio Soul bekas, kisaran harga Rp. 13.700.000
Harga motor yamaha Mio Soul GT Muscle bekas, kisaran harga Rp. 14.750.000
Harga motor yamaha Mio Soul GT Street bekas, kisaran harga Rp. 14.750.000
Harga motor yamaha Mio Sporty CW bekas, kisaran harga Rp. 12.350.000
Harga motor yamaha New GT 125 bekas, kisaran harga Rp. 15.900.000
Harga motor yamaha Mio GT bekas, kisaran harga Rp. 13.650.000
Harga motor yamaha Mio GT Moto GP bekas, kisaran harga Rp. 13.950.000
Harga motor yamaha Mio J CW FI bekas, kisaran harga Rp. 13.350.000
Harga motor yamaha Mio J CW FI Teen bekas, kisaran harga Rp. 13.350.000
Harga motor yamaha Mio J FI bekas, kisaran harga Rp. 12.850.000

Harga yang kami sajikan bisa saja berbeda dengan harga yang berlaku di pasaran dan tergantung pada kondisi serta lokasi motor yang di jual berada.

Informasi yang mungkin anda cari (baca harga motor vespa)

Intip Harga Yamha Mio Bekas Bulan Ini

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait harga motor matic yamaha mio bekas berbagai type, semoga bermanfaat.

Intip Harga Yamaha Mio Bekas Bulan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E