Minggu, 03 September 2017

Harga Motor Yamaha Fino Bekas Bulan Ini

Harga fino matic bekas - Sebelumnya yamha pernah mengeluarkan motor matick yang sngat laris manis di pasaran, bahkan matick yamah terdahulu seolah menjadi icon motor matick yang ada sekarang, yamaha mengeluarkan motor matic mio yang sangat banyak diminati berbagai kalangan masyarakat hususnya yang menyuakai motor tanpa gigi.

Harga yamaha motor mio bekas pernah kami bahas pada kesempatan sebelumnya, husus pada kesempatan kali ini masih seputar harga yamha matick yang akan kami bahas adalah harga motor yamaha matick fino bekas, desain yang lebih kekinian diterapkan pada sebuah desain yamaha matic terbaru, fino menjadi inovasi terbaru bagi yamaha dalam memproduksi sebuah motor kelas matick yang di harapkan bisa menambah jangkauan pengguna motor yamaha matick di berbagai negara hususnya di Indonesia.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari referensi harga yamaha fino bekas, sangat cocok anda sedang membaca postingan kali ini karena akan di bahas tentang harga motor yamaha matick fino bekas, berikut kami sajikan list daftar harga yamaha matick fino bekas di bawah ini.

Harga motor yamaha Fino Premium FI SE bekas, kisaran harga Rp. 16.400.000
Harga motor yamaha Fino Premium FI bekas, kisaran harga Rp. 14.525.000
Harga motor yamaha Fino Sporty FI SE bekas, kisaran harga Rp. 15.700.000
Harga motor yamaha Fino Sporty FI bekas, kisaran harga Rp. 14.500.000
Harga motor yamaha Fino Classic  bekas, kisaran harga Rp. 13.750.000
Harga motor yamaha Fino Fashion  bekas, kisaran harga Rp. 13.850.000

Baca juga (Harga motor vespa)

Bagi anda yang tertarik ingin memiliki sebuah motor matick yamaha fino, sebelum melakukan kunjungan ke berbagai showroom motor bekas, alangkah baiknya jika mengetahui pasaran harga motor yamha fino bekas, dengan mengetahui harga terkini dari motor bekas maka bisa mendapatkan sebuah motor tanpa takut tertipu masalah harga kemahalan.


Hanya itu saja yang dapat kami sampaikan terkait harga motor yamaha bekas, harga yamaha fino bekas, harga matick fino pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Harga Motor Yamaha Fino Bekas Bulan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E