Rabu, 06 Februari 2019

Harga Tenda Anak Ukuran 100 Cm Murah

Intip harga tenda anak murah - Mungkin anda saat ini seang mencari tenda untuk anak, sehingga sampailah pada postingan ini, jika ya maka sangat tepat karena disini akan kami bahas tentang referensi harga tenda anak murah size 100 cm, ko kecil ya,,,, eit jangan khawatir karena ini merupakan salahsatu size saja dan masih terdapat pilihan size lainnya sampai ukuran 160 cm, bagi ayah bunda yang sedang mencari tenda anak silahkan simak beberapa penjelasan tentang tenda anak yang kami maksud.

Bahan dasar pembuatan tenda anak ini terbuat dari kain parasut waterfroop yang kedap air sehingga jika digunakan di luar ruang tak usah takut terjadinya bocor dan air tidak akan masuk ke dalam tenda karena bahannya yang kedap air, masalah cara pemasangan dan bongkar juga di desain sangat mudah yang dilengkapi dengan frame penyangga watang tenda dengan dirangkai ke pipa paralon pvc serta sambungan almunium kemudian setelah bongkar tinggal masukan ke tas khusus dan tenteng.

Selain itu pada desain tenda memang kekinian yang memiliki varian warna beragam dengan gambar karakter di bagian luar sehingga anak bisa memilih sesuai selera warna dan tokoh karakter idola mereka, pada bagian tenda bawah terbuat dari bahan kain biway yang kan membuat siapa saja yang berada di dalam tenda merasa sangat nyaman. O iya untuk bagian depan terdapat sebuah pintu dengan resleting yang mudah dibuka tutup, jika pintu ingin ditutup namun ingin ada udara masuka maka tinggal tutup saja pintu resletingnya dan masih terdapat satu penutup dari kain jala yang akan menhadang nyamuk masuk kedalamnya, bisa juga dengan membuka bagian jendela di samping kiri dan kanan tenda.

Untuk lebih detail tentang harga dan spesifikasi silahkan baca pada daftar yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Harga dan spesifikasi tenda anak.

Detail Harga dan Size.

Size 100 cm.
Panjang : 100cm persegi
Lebar : 100cm persegi
Tinggi : 100cm

Harga semula Rp. 135.000 , kini menjadi Rp. 129.300

Kelengkapan:
Pintu dibuka dengan menggunakan reseleting,
Pintu juga dilapisi dengan kain jala (jaring) untuk mencegah nyamuk.
Terdapat dua buah jendela di samping.
Dilipat dalam tas

Spesifikasi :
Terbuat dari parasut waterfroop.
Frame dirangkai dengan pipa Pralon PVC dgn sambungan alumunium.
Sangat mudah untuk dibongkar-pasang.
Alas tenda menggunakan kain biway.

Selain size 100 cm tersedia juga tenda anak dengan ukuran lebih besar seperti size 120, 140, dan 160 cm, untuk lebih detailnya silahkan baca di sumber postingan harga tenda anak.

Untuk contoh tenda anak silahkan lihat pada gambar di bawah ini.


Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung,tenda anak tayo, harga tenda lipat anak,toko, tempat, harga tenda anak di pasar gembrong, harga tenda anak shopee,harga tenda tayo murah grosir, harga tenda anak di asemka,jual tenda anak surabaya.

Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung,tenda anak tayo, harga tenda lipat anak,toko, tempat, harga tenda anak di pasar gembrong, harga tenda anak shopee,harga tenda tayo murah grosir, harga tenda anak di asemka,jual tenda anak surabaya.

Demikian informasi singkat yang dapat kami sajikan di kesempatan kali ini tentang harga tenda dome mainan anak murah, semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi harga tenda anak murah.

Penelusuran Terkait tenda anak : Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung,tenda anak tayo, harga tenda lipat anak,toko, tempat, harga tenda anak di pasar gembrong, harga tenda anak shopee,harga tenda tayo murah grosir, harga tenda anak di asemka,jual tenda anak surabaya. Terimakasih.

Harga Tenda Anak Ukuran 100 Cm Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E