Selasa, 17 Oktober 2017

Harga Elektronik Bekas (rongsok) Berbagai Jenis

Harga rongsok elektronik - Elektronik bekas merupakan sebuah aset berharga bagi yang sedang menjalankan usaha jual beli rongsokan, karena pada rongsok elektronik biasa terdapat berbagai macam komponen yang sebagain masih berfungsi  dan bisa di jual sebagai sparepart elektronik bekas dengan harga lebih mahal, selain itu dalam sebuah elektronik bekas terdapat berbagai part yang bisa di kelompokan menjadi jenis rongsokan dengan harga mahal, salahsatunya seperti tembaga, plastik dan jenis logam lainnya.

Jenis rongsok elektronik sangat banyak macamnya, setiap jenis elektronik rata rata terdapat berbagai komponen yang bisa kita kelompokan berdasarkan jenis rongsoknya, ada sebuah barang berharga dalam sebuah elektronik bekas seperti salahsatunya terdapat jenis tembaga yang bisa kita kumpulkan dan nantinya bisa dijual sebagai rongsok tembaga bekas dengan harga jual lebih mahal di badingkan dengan harga rongsokan jenis lainnya, jika kita pandai reparasi elektronik bekas menjadi elektronik yang berfungsi sesuai aslinya maka ini menjadi nilai tambah lebih bagi setiap bos rongsok.

Baca juga:


Untuk kisaran harga rongsok elektronik, tergantung pada jenis elektronik yang dijual dengan harga dihitung per unit bukan per kg, jadi jika kita memiliki elektronik bekas seperti tv bekas, kulkas bekas, laptop bekas dan jenis elektronik lainnya biasanya di jual dalam hitungan satuan, untuk mengetahui harga rongsok elektronik, di bawah ini telah kami list tentang daftar harga elektronik bekas terbaru.
  • Monitor komputer bekas, adalah Rp. 25.000 / unit 
  • Monitor LCD bekas, adalah Rp. 15.000 / unit 
  • CPU komplit bekas, adalah Rp. 20.000 / unit 
  • Mainboard bekas, adalah Rp. 15.000 / biji 
  • HP bekas, adalah Rp. 50.000 / kg 
  • Lampu TL Bekas 2U, adalah Rp. Rp. 500 / biji 
  • Lampu TL Bekas 3U, adalah Rp. Rp. 1.000 / biji 
  • TV bekas harga per unit (tergantung kondisi, ukuran dan merk tv)
  • Kulkas bekas  harga per unit (tergantung kondisi)

Harga barang bekas seperti harga rongsok elektronik yang kami sajikan di atas berdasarkan referensi harga rongsok terbaru dari berbagai sumber penyedia informasi harga rongsokan terbaru, bagi anda yang menjalankan usaha jual beli rongsokan sebaiknya mencari referensi harga rsok sehingga bisa membandingkan harga yang benar benar sesuai dengan kondisi di lapangan.

Harga Elektronik Bekas (rongsok) Berbagai Jenis

Demikian tentang informasi harga barang bekas rongsokan terbaru kami sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat. Terimakasih.

Harga Elektronik Bekas (rongsok) Berbagai Jenis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E